Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkat Madu Clover Honey Sembuh Sakit Maag Dan Ga Kambuh Lagi


This is my experience with clover honey.. (Selfi C)

Pada tau kan kalau aku ada sakit maag dan akhir2 ini entah knp bisa sering kambuh 😢 Sampe akhirnya minggu lalu aku ke dokter spesialis pencernaan atas saran bbrp temen dan dokter pun ga kasih aku obat katanya aku cukup minum obat yg aku punya krn ga baik jg obat2an dikonsumsi jangka panjang dan hrs jaga makan ga boleh makan pedes, asem, coklat, dan mengandung kafein. pantangan yg sulit ya semua itu aku doyan 😌
.
Sebelumnya aku pake clover honey ini baru 3 minggu an (beli sendiri yaaa). Pas banget kan baru coba yg kemasan kecil jg kmrn belinya. Setau aku madu ini emg bagus kan tp taunya bisa diminum saat perut kosong di pagi hari.

Nah.. pas aku sakit kmrn diinfoin kalau clover honey nya bagus buat maag dan bisa diminum bbrp kali dlm sehari kalo lagi sakit asal kita ga alergi.

Akhirnya aku ikutin saran ownernya di hari pertama cobain waktu sakit aku minum madunya sampai 5x, di hari ke2 minum 4x an kyknya, dan hari ke3 udh minum pagi aja dan ga sakit jg ☺️ Thanks to God bisa ditemuin org yg pas.
Padahal aku waktu sakit jg masih makan yg pedes2 jg sih 😌 tp udah ga pernah kambuh lagi maag nya

VERY RECOMMENDED PRODUCT! 👍🏻👍🏻👍🏻

Skrg jd wajib stok clover honey di rumah.. Thankyou

PS : Promo Beli 2 Botol Clover Honey Gratis Propoelix (Immunitas + Jaga Covid19) Senilai 770rb hanya tinggal 3 hari lagi ya.. WA 085277335254

Posting Komentar untuk "Berkat Madu Clover Honey Sembuh Sakit Maag Dan Ga Kambuh Lagi"