Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HATI - HATI KANKER HATI


Kanker hati terjadi ketika sel-sel hati mengalami perubahan atau mutasi dalam DNA, dan DNA sel merupakan bahan yang menyediakan instruksi untuk setiap proses kimia dalam tubuh. Seperti ditulis Mayo Clinic, mutasi DNA menyebabkan perubahan dalam instruksi ini dan salah satu hasilnya, sel-sel mungkin mulai tumbuh di luar kendali dan akhirnya membentuk tumor.

Terdapat dua jenis kanker hati, primer dan sekunder atau metastasis. Kanker hati primer berasal dari organ hati itu sendiri. Hepatocellular carcinoma merupakan HATI - HATI KANKER HATI Penyakit kanker masih menjadi salah satu penyebab kematian terbanyak di dunia.

WHO mencatat, sepanjang 2018 ada lima jenis kanker yang menyebabkan 9,6 juta kasus kematian, dan kanker hati berada di urutan empat. jenis kanker hati primer yang paling sering terjadi karena hati yang rusak oleh cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, infeksi kronis dengan penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (penyakit keturunan yang berhubungan dengan terlalu banyak zat besi di hati) dan sirosis (terbentuknya jaringan parut di hati).

Sedangkan kanker hati sekunder, dilansir dari Web MD, dimulai dari kanker di area tubuh lain seperti kanker usus besar, kanker paruparu, atau kanker payudara yang kemudian menyebar ke hati atau disebut metastasis.

Apa Gejalanya? Biasanya kanker hati primer jenis Hepatocellular carcinoma tidak memiliki gejala awal atau mungkin memiliki gejala yang tidak terlalu jelas, seperti kelelahan, demam, kedinginan, dan berkeringat di malam hari. Gejala tahap selanjutnya seperti:

  • Nyeri atau bengkak di bagian atas perut.
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas
  • Mual dan muntah.
  • Kurang nafsu makan.
  • Perubahan warna kuning pada kulit dan putih pada mata.
  • Gatal di seluruh tubuh.
  • Feses berwarna putih seperti kapur.

Mereka yang menjalani terapi radiasi, operasi pengangkatan kantung empedu, dan menderita penyakit hati serta HIV/ AIDS, lebih berisiko terkena kanker hati. Cegah kanker hati dengan mendapatkan vaksin hepatitis B, hindari konsumsi alkohol, menjaga berat badan ideal dengan rajin berolahraga dan pola makan sehat, serta melakukan hubungan intim yang aman.

Periksakan diri Anda jika merasakan gejala yang disebutkan di atas. Jika hasil diagnosis menunjukkan Anda mengidap kanker hati, mulailah konsumsi HDI Propoelix™ Plus, sebanyak tiga kali, dua kapsul sehari sebagai terapi tambahan, dan untuk memelihara daya tahan tubuh, konsumsi satu kapsul, satu kali sehari

HOW HDI HELPS

HDI Propoelix™ Plus terbuat dari bahan alami yang dapat bekerja secara sinergis dengan obat resep, tanpa menimbulkan kontra indikasi, dan dapat meminimalisir efek samping kemoterapi.


Posting Komentar untuk "HATI - HATI KANKER HATI "